----------------------SELAMAT DATANG DI RACHMAD WORLD BLOG, TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA--------WELCOME TO RACHMAD WORLD BLOG, THANKS FOR VISIT-----------------

Senin, 12 September 2011

Perjalanan ku di Organisasi Rohis SMAN 1 Sambas


Halo,, namaku Rachmad, aku berasal dari kelas XI IPA 1 SMAN 1 Sambas,,,
dalam postingan kali ini aku ingin menulis tentang perjalalan ku di organisasi ROHIS SMAN 1 Sambas.
dulu aku bener-bener tidak berminat untuk ikut organisasi ini.
namun semuanya itu berubah, perubahan itu dimulai dari kejadian saat ROHIS SMAN 1 akan mengadakan rapat untuk kegiatan pesantren kilat.
dalam rapat itu akan dipilih beberapa panitia yang akan menangani kegiatan itu. setelah dipilih-pilih, ternyata anggota ROHIS tidak sebanding dengan banyaknya panitia yang diperlukan. Alhasil, guru pembimbing rohis, bu Ros Rosita menyuruh salah satu anggota rohis untuk mencari panitiia tambahan. Dan terpilihlah kami diantaranya Aku, Aidil, Afif, Angga, Gustian, Erwindo, dan Niwan... setelah itu, panitia pesantren kilat pun terbentuk, dan aku bertanggung jawab atas tugas yang diberikan. Awalnya aku agak males untuk jadi panitia, namun apaboleh buat, udah dipilih ya mau gimana lagi,,
kegiatan pesantren kilat dilaksanakan pada tanggal 2,3,dan 4 agustus, yaitu minggu pertama Puasa 1432H,,,
ternyata kegiatan pesantren kilat bagi siswa kelas X sangat menyenangkan, disana banyak kejadian-kejadian, kata-kata, dan perbuatan para panitia maupun peserta pesantren kilat yang tak mungkin aku lupakan,,,
setelah kegiatan itu berakhir, aku dkk, berniat ikut dalam organisasi Rohis. 
yang aku suka, setelah kegiatan itu berakhir, ternyata ada beberapa anak kelas X yang tidak hadir dalam kegiatan pesantren kilat, dan merka mendapat hukuma dari guru agama islam untuk menghapal surah adduha, ayat kursi, dan 3 ayat terakhir surah albaqarah,,yang membuat aku suka, ya itu aku dan semua anggota Rohis yang menjadi pengawas mereka setor ayat.
kemudian guru agama islam SMAN 1 Sbs mengadakan kegiatan mengahapal Juz ke 30 Alquran bagi klas X angkatan 2011/2012..  kami ditugaskan sebagai mentor untuk menerima setoran surah-surah dari kelas X untuk dilaporkan ke Guru agama.. kegiatan ini masih berlangsung hingga saat ini...
tanggal 9 september 2011, rohis SMAN 1 sbs mengadakan pemilihan ketua dan struktur organisasi Rohis baru.
terpilihlah Ali Afif sebagai ketua menggantikan Tan Rakhmadiar ,,,,
wakil: Erwindo Faisal Akbar
sekretaris: Ezza Rizqika & Rachmad Nurdianto.
beberapa anggota lain yang ku kenal dan menjadi sahabat:
1. Hanuri Sakarti (senior kelas XII)
2. Aidil Fitri Adi
3. niwan
4. Angga Rizaldi
5. Evy (senior kelas XII)
6. gustian
dan banyak lagi yang belum ku sebutin,,,
demikian  sekilas tentang perjalanku di ROHIS SMAN 1 Sambas,,,

kata-kata andalan:
Tersasul
Dak Tahan
30jam
jam setengah
ditempat yang gk ada
wkwkw:)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management